Dengar CCTV, Ingat Hisomu.com

9 Jan 2014

Hisomu tipe Camera IR Housing 27xzoom 700TVL. Seorang teman kantor bercerita kalau rumahnya kemalingan. Dan ini bukan yang pertama kalinya. Padahal kalau dipikir-pikir rumahnya itu kanan kiri ada tetangganya, terletak di gang yang cukup ramai, lagipula rumah teman ini tidak keliatan mewah gitu. Kemungkinan si maling bolak-balik singgah ke rumahnya gegara mereka tahu kalau di siang hari tidak ada orang di rumah.

Temanku ini gemas tidak ketulungan. Yah, bisa dibayangkan deh. Mereka bukan termasuk orang kaya, jadi kalau ada barang-barang berharga yang hilang pasti merasa rugi banget, kan? Setelah berpikir dengan matang, si teman memutuskan memasang CCTV di rumahnya. Banyak yang mencemooh, Bukan orang kaya aja pasang CCTV, kira-kira demikian deh omongan mereka. Akan tetapi temanku tetap bersikeras. Suatu ketika dia bercerita padaku, alasan dia memasang CCTV lebih pada keamanan keluarganya, bukan untuk gaya-gayaan. Dia takut, kalau-kalau para maling itu mungkin saja tidak hanya mau mengambil barang-barang mereka saja, akan tetapi bisa jadi mau melakukan tindakan kriminal lainnya. Bener juga ya, pikir saya dikala itu.

Setelah CCTV di pasang di rumahnya, beneran lho gak pernah kemalingan lagi. Alhamdulillah ikut senang. Apa si maling tahu ya kalau itu rumah sudah dipasang CCTV, takut beken si maling, nanti kan rekamannya bisa dikirim ke acara tv yang judulnya CCTV itu hihihi. Selang beberapa saat setelah pemasangan CCTV, temanku mengatakan kalau dia mendapatkan keuntungan ganda dengan pemasangan CCTV di rumahnya. Yang pertama , keluarganya aman dari orang-orang yang ingin melakukan kejahatan di rumahnya dan yang kedua, ini nich yang tidak terpikirkan oleh saya, dia sering mendapatkan job merekam video.

Kisahnya ya berawal dengan si CCTV di rumahnya, jadi dia mulai mempelajari rekam-merekam memakai video, ketika ada tetangga yang punya acara, dia menawarkan diri membantu. Eh, si tetangga puas dengan hasil pekerjaannya dan kemampuan barunya itu kemudian menyebar tidak hanya di lingkungannya saja, tapi mulai ekspansi ke daerah lain. Aih, ikutan senang deh ya.

Camera IR Housing 27x Zoom 700TVL

Camera IR Housing 27x Zoom 700TVL

Saya pun penasaran, dia pakai CCTV merk apa. Katanya dia pakai hisomu Camera IR Housing 27xzoom 700TVL. Spesifikasinya seperti ini nih 1- HA-4735AZ-27 Housing (700TVL,1/4 SONY CCD,27x ZOOM,80m IR RANGE). Rekomendasi dari temannya. Belinya pun lewat online, ternyata hisomu.com melayani seluruh wilayah Indonesia. Kata teman sih cara pemasangannya mudah, cukup dipelajari di lembar petunjuknya saja. Konsultasi mengenai paket dan lain-lain pun dilayani dengan baik oleh customer servicenya. Hmm…sejak saat itu kalau dengar ada yang bilang CCTV, saya langsung ingat sama Hisomu.com. Kalau ada ingin pasang CCTV silakan klik aja hisomu.com ya.


TAGS cctv cctv rumah hisomu.com


-

Author

Follow Me